jump to navigation

Honoris Causa untuk SBY dan Kematian David Hartanto April 24, 2013

Posted by anditoaja in Politik.
trackback

davidhartantowijaya

1.Presiden SBY terima Honoris Causa dari Nanyang Technological University (NTU) di Singapura (23 April), tempat David Hartanto Wijaya dibunuh.

2.David adalah mahasiswa Indonesia semester akhir jurusan elektro di NTU, dibunuh pada 2/3/2009. Dia wakil Indo pd Olimpiade Matematika 2005.

3.David diduga dibunuh dosen pembimbingnya, Prof. Chan Kap Luk. Sebelumnya ada 2 kematian lain yang terkait erat dengan Prof. Chan.

4.Asisten peneliti asal Cina, Zhou Zheng gantung diri (digantung?) pd 6/3/2009. Lalu, Dr. Hu Kunlun, peneliti asal Cina tewas tertabrak mobil.

5.David dan Zhou tewas kurang dari seminggu. David dan Zhou aktif di lab Infocomm yang sama di EEE, NTU. Zhou saksi kunci kematian David.

6.Tugas akhir David No. A3026-081 : “Multiview Acquisition for Person Adaptive 3 D Display”. Proyek ini dapat diaplikasi di berbagai sektor.

7.Prof. Chan Kap Luk mengantongi beberapa paten (mencuri karya mahasiswanya?), ternyata staf ahli Departemen Pertahanan Singapura.

8.Penelitian David soal 8 kamera yg bisa menampilkan citra 3 D display itu penting & bisa mendatangkan banyak uang bagi pemilik hakciptanya.

9.Setelah David tewas (2/3/2009), dalam sepekan ada 4 kasus bunuh diri yg semuanya berkaitan dengan lembaga pendidikan Singapura.

10.Ada apa dgn lembaga pendidikan di Singapura?Mungkinkah ada sindikat mafia industri/militer yg merampas hasil penelitian mahasiswa pintar?

11.Singapura merupakan basis Israel di Asia Tenggara yg jalankan total defense war: Semua penduduk dewasa adalah tentara, sipil yg militer.

12.Pemberian gelar honoris causa utk SBY dari NTU (tempat mahasiswa Indonesia dibunuh) oleh Singapura (cabang Israel) sangat memprihatinkan.

Sumber: @anditoaja

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar